Wednesday, March 11, 2015

Laguna Tersembunyi Pantai Bopong Puring Kebumen




Laguna tersembunyi di pantai Bopong, Pantai Bopong merupakan pantai yang berada di kecamatan Puring kabupaten Kebumen. Pantai ini menyuguhkan pemandangan laut dengan pohon cemara yang rindang dan pasir kecoklatan. Biasanya pantai ini akan ramai pengunjung pada hari libur saja. Tidak banyak yang tau bahwa di sebelah timur pantai Bopong ada sebuah aliran sungai yang meliuk liuk membentuk laguna. Tidak hanya pantai Lembupurwo saja yang memiliki laguna, ternyata pantai Bopong juga memiliki laguna yang tak kalah eksotis keindahannya.

Berniat ingin meng explore lokasi pantai Bopong? Jika kalian ingin kesana kalian terus saja berkendara dari tugu kecamatan atau kantor kecamatan puring menuju arah selatan (sampai mentok jalan). Nah selanjutnya dimana lokasi laguna pantai Bopong tersebut? laguna tersebut berada di sebelah timur pantai Bopong, bila kalian ingin kesana kalian terus saja berjalan dari pantai ke arah timur kurang lebih lima belas menit berjalan kaki nanti akan terlihat.
Kami rasa laguna tersebut jarang sekali terjamah oleh wisatawan pantai. Berikut ini merupakan foto-foto keindahan laguna tersebut. (http://www.explorekebumen.com/)

0 comments:

Post a Comment