Wednesday, March 11, 2015

Pantai Lembupurwo


Pantai Lembupurwo merupakan pantai yang memiliki pesona laguna pasir yang terbentuk karena lekukan-lekukan aliran air sungai. Pantai Lembupurwo ini berada di lokasi kecamatan mirit kabupaten kebumen bagian timur, atau disebelah desa yang terkenal dengan satenya yaitu sate ambal.
Pantai ini akan ramai pengunjung mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua setiap hari libur. Disa juga terdapat warung-warung penjaja makanan yang tergolong murah dan sudah ada penyewaan mainan bebek-bebekan di Lembupurwo. Dikelilingi oleh pohon cemara yang teduh menambah suasana pantai Lembupurwo terkesan asri untuk bersantai bahkan berkemah disana. Menurut kami pesona pantai Lembupurwo berada di laguna pasir, pohon cemara yang rindang, dan lekukan-lekukan sungainnya, untuk pantainya sendiri kami rasa terkesan biasa saja seperti pantai bocor, petanahan, dan suwuk dengan pasir hitamnya.
Apabila kalian ingin kesana kalian cukup membayar biaya masuk yaitu biaya parkir sebesar dua ribu rupiah saja, tergolong murah meriah pantai ini dan jangan khawatir kendaraan kalian akan dijaga dengan baik oleh kakek-kakek si tukang parkir yang terlihat ramah.

0 comments:

Post a Comment